Batavia Air Agent News
Revisi Service Fee & Peraturan Tiket
Per 16 Des 2011
Dengan hormat,
Per 16 Des 2011
Dengan ini disampaikan rincian baru Ketentuan Tiket Batavia sbb :
- Untuk proses pembatalan dan dilanjutkan dengan Refund Tiket, klasifikasi CF tetap mengikuti pada 5 kategori dengan CF % sesuai tabel lampiran :
- Kurang dari 2 jam sebelum waktu keberangkatan pada ticket.
- Mulai 2 jam s/d kurang dari 24 jam sebelum waktu keberangkatan pada ticket.
- Mulai 24 jam s/d kurang dari 48 jam sebelum waktu keberangkatan pada ticket.
- Mulai 2 hari s/d kurang dari 7 hari sebelum waktu keberangkatan pada ticket.
- Mulai dari 7 hari ke atas.
- Dasar pengenaan Cancellations Fee (CF) untuk tiket yang akan digunakan kembali (Rebook, Upgred) terdapat penyesuaian dengan rincian :
- Kurang dari 2 jam, CF 95% + selisih harga yang available.
- Mulai 2 jam s/d kurang dari 24 jam, CF 85% + selisih harga available.
- Mulai 24 jam s/d kurang dari 48 jam, CF 75% + selisih harga available.
- Mulai 2 hari keatas, 50,000,- IDR + selisih harga yang available.(Lihat tabel lampiran)
- Semua dasar perhitungan CF dirubah menjadi dari BASIC FARE.
- Service Fee untuk B2B disesuaikan menjadi : 5,500.- (include PPn)
- Service Fee untuk B2C disesuaikan menjadi : 22,000.- (include PPn)
- Ketentuan ini mulai berlaku tanggal 16 Dec‘2011 – UFN
NOTE : Ketentuan di atas belum termasuk ADM
Hormat Kami,
A-RAYA T&T
No comments:
Post a Comment
Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain