Thursday 14 February 2013

Bimbingan Manasik Umrah GRATIS !

Welcome To A-RAYA Tour and Travel....

Bimbingan Manasik Umrah GRATIS !
Hanya A-RAYA Tour and Travel............

Umrah merupakan salah satu ibadah berupa kunjungan ke Baitullah. Berbeda dengan haji, waktu pelaksanaan umrah tidak tertentu, bisa kapan saja sepanjang tahun selain Hari Arafah. Jadi, tidak masalah jika kita melaksanakan umrah di luar bulan-bulan haji. Nah, karena merupakan ibadah, terdapat syarat, rukun, dan tata cara yang harus kita penuhi agar memenuhi syarat ibadah yang diperintahkan.

Bagi Anda yang berkeinginan menjalankan ibadah Umrah maupun sekedar ingin tahu tentang Ibadah Umrah, Kini A-RAYA Tour and Travel akan memberikan Bimbingan Manasik Umrah secara GRATIS, dengan ketentuan :

1. Ustadz / Kyai Pembimbing akan di siapkan secara cuma-cuma oleh A-RAYA Tour and Travel
2. Jamaah yang mengikuti Bimbingan Manasik Umrah min 20 jamaah
3. Kegiatan Bimbingan / Manasik akan dilaksanakan di lingkungan Jamaah (Kantor, Perumahan maupun komunitas yang dimiliki jamaah)
4. Berlaku untuk Batam dan Surabaya / sekitarnya

Buruan manfaatkan kesempatan baik ini....Info Lebih Jelas Silahkan HUB :

A-RAYA Tour and Travel
Attn : Dewi
087852231682

No comments:

Post a Comment

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...