Thursday 25 July 2013

Antrian Haji Panjang, Umroh Kian Diminati

Welcome To A-RAYA Tour and Travel....

Antrian Haji Panjang, Umroh Kian Diminati

Antrean haji yang semakin panjang membuat umat Islam Indonesia melirik ibadah umroh. Setiap tahun jumlah umat Islam yang mengikuti umroh semakin meningkat.
Hal ini menimbulkan peluang bisnis baru di sektor agen perjalanan. Tidak heran jika jumlah penyelenggara umroh di Indonesia kini makin meningkat.

Bahkan untuk wilayah Kep Riau kini juga mulai bermunculan perusahaan penyelenggara umroh. A-RAYA Tour and Travel mendapatkan info dari Kementrian Agama Prov Kepri bahwa untuk Prov Kepri antrean haji mencapai 10 tahun. Artinya, jika seorang jamaah mendaftar sekarang maka ia baru bisa berhaji ke Tanah Suci tahun 2023 mendatang.

"Warga yang ingin berhaji semakin banyak. Padahal kuota untuk Kep Riau setahun hanya 1.000 jamaah. Kondisi ini membuat A-RAYA Tour and Travel percaya diri membuka cabang umroh di Kepri (Batam) setelah sukses menjadi penyelenggara di Jawa Timur. Jamaah bisa datang langsung ke Komp. Ruko Panbil Blok E No. 8 Mukakuning Batam. Kami optimis layanan ini akan diminati umat Islam Kep Riau mengingat semakin meningkatkannya minat masyarakat melakukan umroh.

Untuk menggaet jamaah, A-RAYA Tour and Travel sudah mempersiapkan program khusus yang diberi nama Program "Tabungan Umrah". Lewat program ini calon jamaah cukup membayar setoran awal Rp. 1.000.000. Jamaah tersebut akan langsung mendapatkan satu set perlengkapan umrah. Setoran awal ini juga masuk dalam biaya Paket Umrah secara keseluruhan.

Jika punya uang sisanya bisa dibayar tunai maupun diangsur perbulan tanpa ada batasan waktu. Dalam kondisi yang disyaratkan, Jamaah pun bisa mendapatkan bagi hasil atas dana setoran umrah yang telah dibayarkan. Perwakilan A-RAYA Tour and Travel Jawa Timur (Surabaya) mencatatkan bahwa selama tahun 2013 ini perusahaannya mampu memberangkatkan setidaknya 2 x dalam sebulan dengan total jamaah sekali keberangkatan berjumlah 40 orang.

A-RAYA Tour and Travel dalam memaksimalkan pelayanan kepada jamaah memang sangat membatasi jumlah jamaah maksimum 45 jamaah dalam sekali keberangkatan. Hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan jamaah dengan para pembimbing baik selama ditanah air maupun sesampai di tanah suci. Banyak diantara para penyelenggara umrah yang memaksakan untuk memberangkatkan jamaah dalam jumlah besar (demi menekan cost dan memaksimalkan profit) tetapi para jamaah tidak bisa dekat dan mendapatkan bimbingan khusus dari para ustadz pembimbing.

Jawa Timur...Daftar Haji tahun 2013 berangkat 2028....Hmmmmm
Sumatera Barat...Daftar Haji tahun 2013 berangkat 2023....weleh
Jawa Barat...Daftar Haji tahun 2013 berangkat 2025....wow

Sambil nunggu antrian, Yuk Umrah dulu bareng A-RAYA Tour and Travel

Start Surabaya Januari 2014

- 9 Hari mulai 19jt an
- 12 Hari mulai 21jt an
- 14 Hari mulai 24jt an

Start dari kota lainnya akan di sesuaikan dengan tiket domestik
Note : Harga setiap saat bisa berubah tanpa pemberitahuan.

Hotel Dekat, < 400 meter (Burj Sulthon - Mekkah, Al Saha - Madinah atau setara)
Penerbangan : Saudi Airlines, Emirates atau Etihaj

HUB : A-RAYA Tour and Travel terdekat di kota anda
DP Cukup 1jt dan anda bisa langsung membawa pulang Perlengkapan Umrah Anda

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum. WR WB
    salam kenal..
    kami dari aet tour and travel mengajak anda untuk melakukan paket umroh hemat dan + 2 hari di Malaisia.
    dimana anda akan merasa nyaman dan aman selama melakukan umroh bersama kami..
    teima kasih

    ReplyDelete

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...