Friday 16 September 2011

Paket Study Tour Mahasiswa Jakarta – Bandung – Jogjakarta 5 hari 4 FDT ( Full Day Tour )

Welcome To A-RAYA Tour and Travel....

Jakarta – Bandung – Jogjakarta 5 hari 4 FDT ( Full Day Tour )


Hari 1
Rombongan dijemput pagi dari kampus pada pagi hari jam 7, dan melaksanakan perjalanan ke Jakarta melewati jalur Pantura. Dengan di dampingi Tour Leader, makan siang dan malam disiapkan di lokal restaurant. Malam hari beristirahat dalam perjalanan.

Hari 2
Sesampainya ke Jakarta jika masih pagi bisa mengunjungi Masjid Istiqlal yang merupakan masjid yang terbesar di Indonesia, kemudian baru menuju ke Hotel untuk bersih – bersih diri sekaligus makan pagi disana. Setelah siap peserta melakukan kunjungan ke perusahaan yang telah di pilih, siang hari bisa mengikuti acara live show di beberapa televisi seperti Play List, atau Bukan Empat Mata, atau Kick Andy dan merasakan dunia pertelevisian yang menakjubkan. Sore hari menuju ke Ancol untuk menikmati wahana permainan di sana seperti Dufan, atau Gelanggang Samudra atau Sea World. Malam hari kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 3
Pagi hari c/o dari hotel dan melaksanakan kunjungan perusahaan di Jakarta dilanjutkan acara wisata ke Monas, menikmati kota Jakarta dari ketinggian dan mengagumi suatu monumen prasasti perjuangan rakyat Indonesia dalam memperjuangkan Kemerdekaan. Acara selanjutnya adalah menuju ke Bandung melewati tol Cipularang. Sesampainya di Bandung bisa berbelanja di Cihampelas yang terkenal sebagai pusatnya jeans di Bandung. Malam hari menginap di kota kembang Bandung.

Hari 4
Pagi hari setelah bersih diri dan sarapan, melaksanakan kunjungan di Bandung dan dilanjutkan dengan mengunjungi obyek wisata Gunung Tangkuban Perahu di daerah Lembang. Sebuah gunung yang memiliki kawah yang masih aktif dan luas. Sore hari kembali ke kota Bandung untuk belanja oleh – oleh di Cibaduyut. Malam hari melanjutkan perjalanan ke Jogjakarta melewati jalur selatan Bandung. Istirahat dalam perjalanan di kendaraan.

Hari 5
Sesampainya di Jogjakarta transit mandi di rumah makan, sekaligus sarapan pagi disana. Dilanjutkan meuju ke obyek belanja Pasar Bringharjo untuk belanja batik dan menuju ke pantai Parang Tritis, yang terkenal dengan ombaknya yang menakjubkan. Siang hari melanjutkan perjalanan pulang ke kota asal. Makan malam disiapkan di lokal restaurant. Diperkirakan sampai di kampus malam hari sehingga masiswa bisa beristirahat.

*Harga termasuk : Kendaraan bis Pariwisata, Hotel di Jakarta 1 malam dan Bandung selama 1 malam, Makan 14 kali, 1 kali snack, Mencarikan Obyek Kunjungan termasuk follo up kunjungan, Tiket masuk obyek, Air Mineral, Guiding Service, Dokumentasi Shooting, asuransi. Door prize menarik, asuransi

Harga belum termasuk : Pengeluaran pribadi, tips, tiket permainan
Harga berlaku untuk rombongan, jumlah peserta besar >> harga Nego

HUB :


A-RAYA Tour and Travel Surabaya
Komp. Ruko Niaga Sentosa 3A
Jl. Letjend Sutoyo 140 A Bungurasih
Phone. 031-72741700 Fax. 031-8545342

A-RAYA Tour and Travel Batam
Komp Ruko Panbil Blok E No. 11 Mukakuning Batam
Phone. 0778-362402 Fax. 0778-364317

No comments:

Post a Comment

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...