Wednesday 1 December 2010

Ngeyel…Perlukan dalam Marketing

Posted only for u

Ngeyel…

Bagaiamana respon kita jika kita bertemu dengan seorang yang ngeyel banget ?
Ada dua kemungkinan bagaimana sikap kita saat bertemu dengan seseorang berkarakter seperti itu. Bisa jadi kita salut dengan ke-ngeyelan-nya (baca= gigih), atau justru eneg dan buru-buru pergi meninggalkan dia atau kita yang menyuruh dia pergi.

Apapun Reaksi anda, menurut saya ngeyel itu perlu bagi seorang marketing.
Kenapa ? Karena sepintar apapun kita, semuanya akan kurang greget saat tidak diimbangi dengan ketekunan (baca=ngeyel). Sehebat apapun lobi kita, kalo tidak dibarengi pendekatan yang intens (baca=ngeyel), akan sulit juga lobi kita mendatangkan hasil.

Kita tahu kenapa batu yang keras bisa berlubang karena tetesan air ? Karena air itu dengan ke-ngeyel-an yang menakjubkan, menetesi batu itu dengan lobi-lobi andalanya. Tidak sedikit pula barang yang kualitasnya kurang bagus, tapi laris manis dipasaran. itu semua tidak lain karena produsen produk itu terus menerus ngeyel mengenalkan produknya ke pasar. suka atau tidak suka pasar, dia akan istiqomah untuk terus ngeyel mengiklankan produknya.

Saya jadi inget sebuah cerita yang mungkin bisa menginspirasi kita soal betapa dahsyatnya ngeyel ini.
Ada seorang mahasiswa yang sedang mengerjakan Tugas Akhir, kebetulan dia mendapat seorang pembimbing yang terkenal killer. Yang pintar-pintar saja dibuat keder saat menghadapinya, apalagi dia yang otaknya cekak” hehehe begitu guman teman-temanya. Tapi betapa terkejutnya teman-temanya itu saat dia bisa lolos dengan cepat dari dosen itu. Kontan merekapun kemudian tanya kepada dia apa rahasianya.
Ngeyel, ....itu kuncinya. Lho kok bisa?
Iya, karena dia ngeyel tiap hari datang ke rumah dosen, jadinya si dosen bosan kali melihat dia. makanya proposal dia segera di Acc..hehehe

Hehehe...gimana, masih belum percaya juga dengan efek ngeyel ?

Terserah anda deh kalau gitu, yang jelas saya tetep ngeyel bahwa ngeyel itu memang dahsyat....hahahaha
Dan sampai kapanpun saya juga akan tetep ngeyel, bahwa A-RAYA TOUR AND TRAVEL adalah Biro Perjalanan Wisata yang terkenal paling irit dan selalu memberikan kemudahan dan solusi buat anda hehehe..

Keep ngeyel kawan!!!

1 comment:

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...