Sunday 27 November 2011

7D6N Ziarah Walisongo

Posted only for u

7D6N Ziarah Walisongo

HANYA 475RB-AN (start dari surabaya)

HARGA TERMASUK

1. TRANSPORTASI 7D6N
2. MASUK LOKASI ZIARAH
3. TAUSIAH DARI PARA KYAI

HARGA BELUM TERMASUK :
1. TICKET DARI DAN MENUJU SURABAYA

NOTE : SEKILAS TENTANG ZIARAH WALISONGO....

Seiring dengan makin berkembangnya potensi pariwisata di tanah air dan meningkatnya apresiasi masyarakat terhadap beberapa paket wisata yang banyak ditawarkan oleh Biro Perjalanan Wisata yang ada, kami A-RAYA Tour and Travel, memberikan sesuatu yang berbeda yakni paket Perjalanan Dakwah dengan mengunjungi dan berziarah ke makam para wali di sepanjang pulau Jawa.

Setelah sukses melalui pengalaman menyelenggarakan Paket Ziarah Wali Songo untuk masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya, kini kami mencoba mengajak masyarakat P. Batam dan sekitarnya untuk ikut serta dalam program wisata dakwah yang akan kami selenggarakan.

Telah banyak Biro Perjalanan yang menawarkan berbagai program wisata dengan beberapa tujuan baik domestik maupun manca negara yang kebanyakan diantaranya belum ada yang mencoba memasukkan unsur dakwah didalamnya sehingga masyarakat peminat program perjalanan wisata hanya mendapatkan pengetahuan budaya dari objek wisata yang dikunjunginya tanpa ada nilai-nilai religi untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan kadar keimanan yang dapat diambil dari perjalanan wisata tersebut.

Untuk itu Program Paket Ziarah Wali Songo ini, selain bertujuan untuk menghilangkan kepenatan akibat rutinitas sehari-hari, kami juga mencoba untuk membawa anda sedikit lebih mengenal dan akhirnya dapat meniru kesucian dan tauladan para Wali Allah tersebut.

Selain dari pada itu kita juga berupaya menyerap kharomah yang telah diberikan Allah kepada mereka serta menghayati hakekat ilmu Allah. Saat kita ingat Allah, Dia pasti berkenan memangku kita. Saat kita menjauh dari Allah maka Dia pasti terus mengejar kita untuk menjulurkan tali hidayahnya.

Kilas Balik Sejarah Wali Songo

Tulisan ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran tentang keberadaan Wali Songo di tanah Air tercinta. Terutama tentang kisah2 perjalanan beliau-beliau dalam berdakwah Islam di Tanah Air. Dan mudah-mudahan dapat mengingatkan kita bahwa dakwah itu penuh dengan rintangan-rintangan yang tidak sedikit.

Sebenarnya Wali Songo adalah nama suatu dewan mubaligh yang ada di Pulau Jawa. Apabila salah satu anggota dewan wali tersebut meninggal dunia maka akan diganti dengan wali lainnya berdasarkan musyawarah.

Itulah sebabnya disamping sembilan wali yang sudah lazim dikenal, kita masih mengenal nama wali lain seperti: Syeh Subakir, Sunan Bayat, Sunan Geseng, Syeh Maja Agung dan lain-lain. Sebagai misal, dahulu Syeh Siti Jenar adalah termasuk anggota Wali Songo, karena dianggap menyeleweng maka kemudian digantikan oleh Sunan Bayat. Meski demikian Wali Songo yang terkenal di kalangan masyarakat dan lazim disepakati orang adalah sebagai berikut :

1. Syeh Maulana Malik Ibrahim (Sunan Gresik).
2. Raden Rahmat (Sunan Ampel).
3. Raden Makdum Ibrahim (Sunan Bonang).
4. Raden Paku (Sunan Giri).
5. Raden Syarifuddin (Sunan Drajad).
6. Raden Said (Sunan Kalijaga).
7. Raden Ja'far Sodiq (Sunan Kudus).
8. Raden Umar Said (Sunan Muria).
9. Syarif Hidayatullah (Sunan Gunung Jati).

Secara garis besar pada wali tersebut menyiarkan agama Islam dengan jalan damai. Menunjukkan ketinggian dan keluhuran akhlak Islami, tidak jarang pula melalui kesenian wayang kulit dan gending serta tembang-tembang yang akrab dengan situasi masyarakat pada masa itu

SEGERA HUB A-RAYA T&T SEKARANG JUGA

1 comment:

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...