Thursday 19 July 2012

Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam di Bali (Termasuk Hotel)

Welcome To A-RAYA Tour and Travel....

Mulai Rp. 3.750.000/Pasang
HARGA DAN SCHEDULE BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU SESUAI KONDISI AKTUAL DI LAPANGAN




Bagi anda yang ingin berbulan madu di Bali, kami menawarkan paket bulan madu 3 hari 2 malam (termasuk hotel). Kami berharap paket bulan madu ini dapat di jadikan salah satu solusi untuk mengisi liburan anda di bali. Paket bulan madu murah di bali ini, sudah termasuk transport full AC, sopir yang sudah berpengalaman, juga tiket masuk obyek wisata seperti GWK, Uluwatu, Dream Land, Tanah Lot, Tirta Empul, Kintamani, Tari Barong, dll.

Hari 01 : Transfer dari Bandara ke Hotel. Foto Perkawinan Adat Bali. Spa. Acara Bebas.
Dijemput di Airport, diantar ke hotel untuk check in. Lalu menuju studio foto untuk sesi foto pengantin dengan busana adat Bali. Kemudian menuju Abian Spa di Sanur, untuk mendapatkan paket exotic touch of Abian (foot bath, body massage, scrub/lulur, steam, body musk, flower bath, dan hair aromatherapy) selama 3 jam di couple room (sudah termasuk meal dan souvenir dari Abian Spa). Kemudian kembali ke hotel.

Hari 02 : Tanjung Benoa, GWK, Uluwatu, Dream Land, Sunset Dinner Cruise (B, L, D)

Setelah sarapan pagi di hotel  peserta tour menuju daerah Tanjung Benoa Nusa Dua untuk melihat keindahan laut di Tanjung Nusa Dua serta mengikuti permainan tambahan olah raga air (water sport) lain seperti: jet ski, parasailing, flying fish, dll (personal account/tambahan biaya). Lalu menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana) untuk makan siang di The Brandas Resto (buffet masakan indonesia), dan melihat patung besar di GWK. Setelah makan siang peserta tour langsung menuju pura Uluwatu, kemudian mengunjungi pantai Dream Land untuk menikmati pantai dan deburan ombak yang indah. Lalu menuju Khrisna, tempat dimana banyak di jual souvenir (oleh-oleh) khas pulau Bali dengan harga terjangkau. Kemudian menuju pelabuhan Benoa untuk mengikuti acara Sunset Dinner Cruise (welcome drink, international buffet dinner, on board DJ, balinese dance, sexy modern dance, trio singer, comedy cabaret show, live band). Kemudian kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 03 :  Acara Bebas. Transfer ke Bandara Ngurah Rai Bali.
(B)
Sarapan pagi. Acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.




Harga paket tour sudah termasuk:
antar jemput bandara - hotel - bandara, kamar hotel (twin sharing), karangan/kalung bunga selamat datang saat tiba di airport (on request), mobil full AC, supir, BBM, makan siang saat tour (L), makan malam saat tour (D), tiket nonton tari, tiket masuk objek parawisata, dan air mineral saat tour.

Note:
Jika anda tidak menginginkan acara foto perkawinan adat Bali dan spa, biaya akan kami kurangi Rp 600.000. Tour tidak digabung dengan peserta/grup lain (private). Tour tidak menggunakan tour guide, hanya supir merangkap guide. Jika peserta tour ingin menggunakan jasa guide, harga ditambah Rp 400.000 dari total harga. Fungsi tour guide yaitu hanya menerangkan sejarah setiap objek parawisata. Armada yang kami gunakan seperti: Avanza, Xenia, APV, dll. Pembayaran DP 50%, sisa 50% paling lambat 2 minggu sebelum berangkat.

No comments:

Post a Comment

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...