Thursday 19 July 2012

UMRAH 9 HARI 2013

Welcome To A-RAYA Tour and Travel....




UMRAH 9 HARI  2013
(Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan dilapangan)

Mulai USD 1650


Keberangkatan :
Hari 1 : JAKARTA-JEDDAH-MADINAH
Berangkat dari Jakarta menuju Jeddah dengan penerbangan sesuai paket. Tiba di Jeddah, melanjutkan perjalanan darat ke kota Madinah.
Hari 2 : MADINAH
Tiba di Madinah dini hari, check in hotel, istirahat. Pagi hari ziarah Masjid Nabawi,shalat sunnat di Raudah –salah satu “taman surga” yang ada di bumi , menyambangi makam Rasulullah SAW dan makan pada khilafah Islam lainnya serta pekuburan Nabi. Itikaf di Masjid Nabawi. Bermalam di Madinah.
Hari 3 : MADINAH
City tour : masjid Quba-masjid pertama yang di bangun oleh Rasulullah SAW ketika beliau hijrah ke kota Madinah; situs peperangan Uhud dengan panorama Gunung Uhud yang kemerahan-kelak gunung ini akan menjadi salah satu penghias di surga; Masjid Qiblatain-monumental tempat  turunnya berganti arah kiblat; serta melintasi situs peperangan Khandaq; perkebunan Kurma dengan sajian beragam kurma, kacang, kismis dan coklat penggugah selerah. Apabila diizinkan oleh pemerintah Saundi Arabia, melaksanakan tour ke Magnit. Bermalam di Madinah.
Hari 4 : MADINAH – MEKKAH
Persiapan Umroh : mandi ihram dan mengenakan pakaian ihram, berangkat menuju Masjid Biir Ali untuk melaksanakan miqat (niat umrah), dilanjutkan perjalanan darat ke kota suci Mekkah.Tiba di Mekkah check in hotel, istirahat sejenak untuk kemudian secara bersama-sama melakukan Thawaf-Sa’i / Umrah, dipandu oleh pembimbing ibadah yang disediakan oleh panitia. Bermalam di Mekkah.
Hari 5 : MEKKAH
Acara bebas, itikaf di Masjidil Haram. Bermalam di Mekkah.
Hari 6 : MEKKAH
City tour : Jabal Tsur-sebuah gunung yang di puncaknya terdapat gua persembunyian Rasulullah SAW ketika beliau akan hirjah ke Madinah; napak tilas perjalanan ibadah haji ke Padang Arafah, Muzdalifah dan Mina; Melintasi Jabal Nur-tempat turunnya surat Al Alaq ayat 1-5; dan ziarah hari ini berakhir di Masjid Jiranah untuk miqat bagi para jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umrah sunnah. Bermalam di Mekkah.
Hari 7 : MEKKAH – JEDDAH
Thawaf Wada-ritual thawaf wajib sebelum meninggalkan kota Mekkah. Setelah makan siang, check out hotel, melanjutkan perjalanan darat ke kota Jeddah. Tiba di Jeddah : wisata di sepanjang Laut Merah. Malam harinya berkunjung ke pusat perbelanjaan di Corniche. Bermalam di Jeddah.
Hari 8 : MEKKAH – JEDDAH
Sarapan pagi, kemudian city tour kota Jeddah, Mengunjungi / melewati Masjid apung dan Masjid Qishas, dilanjutkan makan siang. Sore hari check out hotel, menuju bandara King Abdul Aziz, untuk melakukan penerbangan kembali ke Jakarta dengan Garuda Indonesia.

Hari 9 : JEDDAH - JAKARTA
JAKARTA : Insya-Allah tiba ditanah air dgn Selamat, semoga memperoleh Umrah Mabrur

HARGA TERMASUK :
Ticket Pesawat PP Sesuai Paket, Akomodasi di tanah suci dan kota lain sesuai paket, Makan, Hotel. Tour Leader, Pembimbing Ibadah, Visa Umrah dan Perlengkapan Umrah (Travel Bag, Ihrom/Mukena, baju muslim, Jilbab, Buku Doa dan Zam-2 5 liter, Airport Handling

HARGA TIDAK TERMASUK : 
Passport dengan 3 nama, vaksin, dokumen tambahan untuk yang tidak lengkap dan biaya-2 pribadi 

No comments:

Post a Comment

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...