Wednesday 29 August 2012

KIAT MEMILIH PAKET WISATA

Welcome To A-RAYA Tour and Travel....
KIAT MEMILIH PAKET WISATA

1. Lakukan reservasi atau pemesanan tempat sekitar tiga bulan sebelum keberangkatan. Biasanya pihak agen perjalanan wisata memberikan potongan harga bagi pelanggan yang memesan tempat jauh-jauh hari.

2. Pilih agen perjalanan yang berkualitas dan punya kredibilitas tinggi.

3. Jeli memilih paket-paket wisata yang ditawarkan oleh agen perjalanan wisata. Jangan tergoda dengan tawaran harga murah. Perhatikan kesesuaian antara harga dengan fasilitas yang ditawarkan. Pilih yang memiliki legalitas perijinan yang jelas untuk terhindar dari kasus-kasus penipuan yang marak terjadi.

4. Perhatikan keseluruhan isi dari paket wisata yang akan Anda pilih, yang meliputi hotel, pesawat, fasilitas dan tempat wisata.

5. Salah satu keuntungan mengikuti paket wisata adalah, Anda tak perlu repot-repot mengatur jadwal kegiatan. Kekurangannya, Anda terikat jadwal yang telah ditetapkan. Agar liburan sukses, konsultasikan keinginan Anda pada pihak agen perjalanan wisata.

No comments:

Post a Comment

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...