Tuesday 4 September 2012

Berikut tips dalam memilih Bisnis Kemitraan yang baik….

Welcome To A-RAYA Tour and Travel....


Berikut tips dalam memilih Bisnis Kemitraan yang baik….

1. Jenis Usaha

Pastikan terlebih dahulu jenis bisnis usaha yang akan anda pilih sebelum memilih bergabung dengan bisnis tertentu. Jenis usaha yang baik adalah usaha yang mempunyai prospek pasar jangka panjang dan selalu berkembang. Dan yang perlu dihindari dalam memilih usaha adalah usaha yang prospek bisnisnya hanya bersifat musiman saja.


2. Cari Bisnis yang Prospektif

Dalam era globalisasi sekarang ini, sebuah konsep kemitraan yang baik haruslah memiliki keunikan dan keunggulan atas layanan yang dijual sehingga menunjukan karakter tersendiri dalam produk atau jasa yang di jual di pasar. Adapun bentuk karakter keunikan A-RAYA Tour and Travel terletak pada bentuk konsep yang di tawarkan, cara pemasaran yang kreatif dan layanan yang inovatif.

3. Aspek Legalitas Usaha

A-RAYA Tour and Travel bersama PT. Auwliya Raya Lintas Persada sudah memiliki legalitas hukum yang jelas dengan terdaftar di Departemen Hukum dan HAM. A-RAYA Tour and Travel juga sudah mengantongi Ijin Tetap Usaha Pariwisata yang dikeluarkan oleh Dinas Pariwisata.

4. Pelatihan dan Dukungan

Konsep bisnis kemitran yang paling mendasar adalah adanya transfer pengetahuan (knowledge), keahlian (expertise), dan system operasi (operating system) yang mudah di jalankan serta adanya dukungan dari tim pusat yang selalu memperhatikan perkembangan gerai mitranya dari awal pembukaan sampai berkesinambungan.

5. Konsep yang mudah di Jalankan dan akan Teruji

Peluang Usaha (Binis Oportunity) A-RAYA Tour and Tarvel memiliki konsep yang mudah di jalankan dari kalangan manapun meskipun anda bukan seorang bisnisman. Konsep bisnis kami sangat unik dan beda dari yang lain, dengan keunikan ini kami memiliki proyeksi dan segment plant yang jelas untuk bisa mendatangkan pelanggan sehingga dalam jangka waktu 1 – 2 tahun bisnis ini akan teruji keuntungannya.

HUBUNGI A-RAYA Tour and Travel Segera dan BUKTIKAN !

No comments:

Post a Comment

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...