Friday 7 September 2012

Yuuk Sharing Market bersama kami...Karena Sharing is Caring.

Welcome To A-RAYA Tour and Travel....


Yuuk Sharing Market bersama kami...Karena Sharing is Caring.


Dalam rangka untuk lebih meningkatkan Brand Image dan membangun komunikasi
bersama para pelaku usaha, maka dengan ini kami berniat untuk mengajak Co-Branding dengan para pelaku usaha di manapun berada.

Dengan semakin melebarnya jaringan pemasaran dan kantor perwakilan yang dimiliki oleh A-RAYA Tour and Travel diharapkan dapat memberikan kontribusi yang significant untuk saling berbagi market maupun loyal cistomer yang dimiliki oleh A-RAYA Tour and Travel maupun perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin hingga pada akhirnya bisa saling memberikan penguatan atas Brands Image atas perusahaan kita masing-masing.

BENTUK KERJASAMA :

Bentuk kerjasama co-branding bisa dilakukan dalam berbagai macam bentuk, diantaranya bisa berupa Pemasangan iklan media secara bersama-sama,
pembuatan marketing tools secara bersama-sama (bisa berupa pemasangan logo
pada amplop, calender, tempat makan, brosur dsb) maupun dalam bentuk
penyediaan voucher discount atau voucher lainnya dengan ketentuan khusus.

TARGET DAN SASARAN :

Trend melakukan co-branding tidak hanya dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar yang punya program marketing yang canggih saja. Perusahaan kecil dan menengah pun sudah mulai memahami pentingnya arti co-branding dalam pengembangan jaringan usaha mereka. 

Co-branding adalah strategi branding terhadap suatu produk atau jasa dengan
melibatkan satu atau lebih nama merek. Kerja sama ini dapat memanfaatkan berbagai
macam komponen dari merek.

Pertanyaannya adalah mengapa co-branding ini ditempuh ? Salah satunya adalah adanya ekspektasi sinergi yang diharapkan muncul dari strategi ini. Sinergi muncul ketika co-branding memberikan value bagi masing-masing merek. Baik value dalam bentuk laba ataupun value dalam bentuk peningkatan brand equity setiap merek.

Di samping ekspektasi sinergi dan upaya memperkuat brand equity, co-branding merupakan strategi yang dapat ditempuh guna membangun merek yang top. Beberapa peraih predikat top brand kerap kali menerapkan strategi ini.

Tentu saja tidak semua strategi co-branding akan berhasil mengantarkan sebuah merek menjadi merek yang top. Dalam skenario terbaik, ketika terjadi sinergi antar co-brander, awareness dari merek baru akan meningkat, terutama ketika co-brander memiliki basis pelanggan yang berbeda

Tujuan co-branding dari perspektif value-creating :
1. Mencapai awareness. Kita harapkan co-branding ini dapat menyentuh level terendah
dari penciptaan nilai. Disamping itu co-branding ini diharapkan dapat mencapai dan
menciptakan awareness bagi kedua brand bersangkutan untuk target konsumen
yang telah ada.
2. Value endorsement. Dengan Co-branding diharapkan dapat menciptakan brand
values dan brand assosication yang mampu bersaing.
3. Dengan Co-branding diharapkan dapat melengkapi kompetensi. Strategi co-branding
ini juga bertujuan agar dua brand yang kuat dan brand yang cocok secara bersama
bisa saling bersinergi.

Berminat ???? HUB A-RAYA Tour and Travel terdekat di kota Anda.

No comments:

Post a Comment

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...