Saturday 24 January 2015

Hati-Hati MODUS PENIPUAN !!!

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus

Hati-Hati MODUS PENIPUAN !!!
Kemarin, A-RAYA Tour and Travel menerima telpon dari salah seorang yang mengaku menerima panggilan kerja melalui email dari perusahaan yang mengaku dari PT. PUPUK SRIWIDJAJA.
Dalam Surat Pemberitahuan tersebut (atas kerjasamanya dengan beliau, email tersebut di foward ke kami) dan terlihat jelas bahwa si Pelamar harus menyediakan Tiket perjalanan menuju Jakarta (Katanya kantor perwakilannya) dan begitu di terima "Lagi-2 katanya" uang tiket tersebut akan di ganti.
Si Pelamar di arahkan harus membeli Tiket Perjalanan pada travel yang di tunjuk yaitu Raya Tour and Travel (Note : Bukan A-RAYA Tour and Travel, namun logo Travel tersebut mirip dengan Logo Resmi A-RAYA Tour and Travel). Ternyata Banner informasi travel tersebut di ambilkan dari banner kami yang pernah kami tempel di beberapa kesempatan publikasi baik online maupun offline, hanya di lakukan modifikasi dengan menghapus Logo "A" di sebelah kiri tulisan Raya.

Dan anehnya, si pelamar HARUS beli melalui travel yang di tunjuk dan harus melakukan transfer dana ke perusahaan tersebut dengan dalih untuk pembelian tiket perjalanannya.
Perlu kami jelaskan bahwa :
A-RAYA tidak pernah melakukan kerjasama dengan PT. PUPUK SRIWIDJAJA atau perusahaan lain yang berkaitan dengan rekruitment tenaga kerja. Oleh karenanya di harapkan kepada masyarakat luas untuk tidak mudah percaya pada tawaran tersebut dan semua aktifitas seperti tersebut di atas bukan atas nama A-RAYA Tour and Travel.

Note : Gambar A adalah tampilan Surat dari perusahaan mereka dan Gambar B adalah banner asli A-RAYA Tour and Travel yang mereka modifikasi untuk di salahgunakan.

1 comment:

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...