Wednesday 10 February 2016

Ke Tanah Suci adalah soal Keyakinan ... Bukan Kemampuan

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus

Diundang ke baitullah merupakan dambaan setiap muslim yang ada di seluruh penjuru dunia termasuk umat muslim yang berada di tanah air.

Beberapa hari ini saya mencoba melakukan survei kecil untuk mencoba mencari data tentang apa dan bagaimana seseorang menanggapi ajakan untuk ke Tanah Suci.

Dan hasilnya, Sebagian besar (Hampir Semuanya) merindukan untuk bisa pergi ke tanah suci tersebut…..tanah tempat keberadaan kiblat umat muslim yang berada diseluruh penjuru dunia. Namun ada banyak alasan (Bahasa kebanyakan dari kita adalah kendala) yang membuat seseorang harus menunda untuk berangkat ke tanah suci. Mulai dari belum punya kesempatan, dananya masih di pakai keperluan lainnya, belum terlalu paham tentang agama dan alasan yang lebih konyol...takut terkena pembalasan dosa.

Pergi ke Tanah suci untuk melaksanakan Umrah ataupun naik haji adalah wilayah keyakinan bukan wilayah materi. Yakinlah bahwa diri kita adalah salah satu dari berjuta-juta umat islam yang akan dipanggil oleh Sang Pemiliki Baitullah untuk datang ke Baitullah.

Banyak orang yang mampu secara materi tapi tidak dipanggil ke baitullah…tetapi banyak juga orang yang tidak mampu secara materi tapi dipanggil oleh Allah.

Nah kalau begini artinya umrah atau haji merupakan wilayah keyakinan…..yakinlah…yakinlah….. Ketika yakin (seperti halnya hukum Law Of Attraction) dan Allah berkehendak maka semua urusan menuju ke rumahnya akan di lapangkan akan dibukakan Nya mulai dari biaya, kesehatan, dan lain-lain.

Berdoalah terus kepada Allah agar kita diundang ke baitullah. Karena ketika kita berdoa maka sesungguhnya kita bukan hanya sedang meminta kepada Allah, akan tetapi juga kita sedang meyakinkan diri kita bahwa diri kita mampu berangkat ke baitullah.

Semakin banyak dan sering kita berdoa agar kita diundang ke baitullah maka semaikn yakinlah kita akan berangkat ke baitullah.

Wallauhualam

Start dari Surabaya dengan Saudi Air 29 Maret Direct Madinah (Paket 9 Hari)
Hotel Grand Zam-zam (Mekkah)
Hotel Bahaudin (Madinah)
HANYA 2450 USD

Start dari Surabaya dengan Garuda 24 Maret Direct Jeddah (Paket 9 Hari)
Hotel Dar Eiman Muhajirin (Mekkah)
Hotel Royal Makareem (Madinah)
HANYA 1950 USD

Umrah Lailatul Qadar Start Surabaya
Berangkat 22 Juni - 7 Juli 2016
Hotel :
Madinah : Royal Makareem
Mekkah : Dar Eiman Muhajirin
Pesawat : Garuda Indonesia SUB-JED / JED-CGK-SUB
Harga 3500 USD, Early Booking sampai dengan 29 Feb LANGSUNG DISCOUNT 100 USD

Buruan HUB A-RAYA T&T Sekarang juga
0822 3292 3828, 0813 7240 5400

No comments:

Post a Comment

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...