Monday 22 November 2010

PILIH JADI JOB SEEKER ATAU JOB CREATOR

Welcome To A-RAYA Travel
 

 PILIH JADI JOB SEEKER ATAU JOB CREATOR

 ..."IT'S TIME TO GET START FOR BUILD YOUR OWN BUSINESS. .." Dengerinya kayanya keren banget yahh... Masalahnya, Mau gak ngelakuinnya ? Ada beberapa pointers yg bisa kita/anda jadikan sebagai pertanyaan pribadi atau semacam renungan pribadi, kenapa kita memilih menjadi Pengusaha ?

1. Jumlah Pengangguran yg semakin besar.

Bila kita bisa menyadari fakta bahwa jumlah pengangguran yg semakin besar tiap tahunnya karena berbagai faktor... dan masih rumitnya pemerintah memikirkan cara menanggulangi masalah pengangguran, yang akhir nya dari sini mungkin kita akan mulai bertanya,"...APA YANG AKAN TERJADI BILA SAYA MULAI BERWIRAUSAHA DIBANDING BILA SAYA TETAP TERUS MENCARI PEKERJAAN....?"

Anda sendiri yang bisa menjawab.

2. Hanya tamat SD pun bisa jadi Pengusaha (bahkan jadi Milyader)

Kalo kita menyadari ..seperti yang pernah saya kupas di tulisan saya sebelumnya, banyak fakta yang menunjukkan bahwa orang2 kaya didunia yang notabene adalah para Pemilik Bisnis/Pengusaha ternyata lebih banyak yang berlatar belakang pendidikan rendah , mungkin anda akan mulai bertanya,"...APA YANG AKAN TERJADI BILA SAYA MULAI BERWIRAUSAHA DIBANDING BILA SAYA TETAP TERUS MENCARI PEKERJAAN DENGAN MENGANDALKAN IJAZAH SAYA....?"

Anda sendiri yang bisa menjawab.

3. Hanya para Pengusaha2 Sukses saja yg menikmati Kekayaan Dunia

Kalo kita menyadari bahwa hanya para pengusaha2 Sukses saja yang mencapai level Jutawan, Milyader atau bahkan Trilyuner dan menikmati Kekayaan Dunia lebih cepat dari seorang karyawan.., mungkin anda akan mulai bertanya,"...APA YANG AKAN TERJADI BILA SAYA BISA MENJADI SEORANG PENGUSAHA SUKSES DIBANDING MENJADI SEORANG KARYAWAN SUKSES....?"

Anda sendiri yang bisa menjawab.

So, ketiga pertanyaan tadi (mungkin) sangat berpengaruh terhadap Rencana Hidup kita, khususnya bagi kita yang masih ragu dalam menentukan rencana hidup kita. Jadi, pilih dan lakukan kata hati kita. Karena nasib ada di tangan kita.

PILIH MANA, JADI PENGUSAHA ? ATAU NGELAMAR KERJA ?

No comments:

Post a Comment

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...