Thursday 11 November 2010

"Take Action, Miracle Happens"

Welcome To A-RAYA Travel
"Take Action, Miracle Happens"


Entah kenapa, kok saya jadi terngiang-ngiang kata-kata yang saya jadikan judul di atas. Kata-kata ini mengandung kebenaran yang sederhana, tapi sering terabaikan. Kita terkadang lebih banyak berdiskusi dan berpikir, sementara yang diperlukan adalah aksi riil. Dan buat saya yang memang lebih suka mengamati dan berpikir, pernyataan ini melecut lubuk hati terdalam.

Walau bisnis yang saya jalani sudah menunjukkan kemajuan yang signifikan, tetapi saya masih belum puas (walau saya bersyukur dan mengucap Alhamdulillah). Banyak hal yang masih butuh perbaikan dan butuh aksi nyata, bukan sekedar basa-basi atau diplomasi. Tahun ini, target penjualan harus bisa dicapai. Bismillah.

Dan untuk hidup, perencanaan yang sudah dibuat akan diambil aksi nyata. Saya sudah melaksanakan tahap selanjutnya dari investasi seperti yang sudah direncanakan. Walau dilakukan lebih awal, but something pushes me harder. Yeah…it’s about time.

No comments:

Post a Comment

Tidak diperkenankan memberikan komentar yang bersifat mendeskriditkan pihak lain, berbau SARA dan atau hal-hal yang bisa merugikan orang lain

Tangisan Rasulullah untuk Pria Ini Mampu Guncangkan Arsy

Pusat Tiket, Tour, Umrah dan Haji Khusus Rasulullah SAW merupakan sosok manusia paling sempurna keimanannya kepada Allah SWT. Sama seperti...